Balon Bupati Harus Pandai Pilih Wakil – Kendari Pos
Politik

Balon Bupati Harus Pandai Pilih Wakil

Dr Muh. Najib Husain


KENDARIPOS.CO.ID — Bakal calon (Balon) Bupati Muna, dr. LM Baharuddin belum lama ini mengklaim bisa mendapatkan rekomendasi Partai Keadilan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Ia bahkan memberi sinyal mengenai sosok calon wakilnya yang merupakan kader PKB, partai pemilik kursi terbanyak di antara tiga partai yang disebutkan.

Pakar Komunikasi Politik Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr Muh. Najib Husain meyakini sosok yang dimaksud Baharuddin itu adalah Jaelani. “Kalau benar Jaelani, menurut saya keputusan itu sudah tepat,” ujar Najib Husain, kemarin. Alasannya, kata dia, karena Jaelani bisa menggaet suara pemilih muda. Pertarungan yang terjadi di Muna saat ini tak lain merupakan pertarungan para tokoh senior. Karenanya pasangan calon (Paslon) yang mewakili senior dan junior akan menjadi konfigurasi tepat. Mengingat banyaknya kandidat bupati serta kuatnya konsolidasi yang dibangun, mengharuskan setiap Balon Bupati pandai-pandai memilih wakil. Wakil yang dimaksud adalah yang basis suaranya tidak saling beririsan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy