Bakti Karya Kodim 1417/Kendari : Wali Kota dan Dandim Turun Langsung Bersihkan Sampah – Kendari Pos
Metro Kendari

Bakti Karya Kodim 1417/Kendari : Wali Kota dan Dandim Turun Langsung Bersihkan Sampah

KENDARIPOS.CO.ID — Kodim 1417/Kendari menggelar karya bakti, Jumat (31/1/2020). Kegiatan pembersihan di eks Pasar Ikan Higienis dan Tempat Pelelangan Ikan Sodoha dipimpin langsung Dandim 1417/Kendari Kol. Inf. Drs. Alamsyah, M.Si bersama Walikota Kendari H. Sulkarnain K, SE. ME.

“Kita turunkan ratusan personil. Ada juga dari BPBD, DLHK dan Satpol PP Kota Kendari dikerahkan bahu membahu membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar dua area itu,”kata Dandim.

Sementara itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengungkapkan kegiatan ini merupakan langkah awal dan akan dilakukan terus secara bergilir pada titik-titik lain yang perlu mendapatkan penanganan khusus. “Seperti sungai yang sedimennya sudah tinggi dan tidak bisa ditangani oleh alat berat,” jelasnya.

Dandim 1417/Kendari Kol. Inf. Drs. Alamsyah, M.Si bersama Walikota Kendari H. Sulkarnain K, SE. ME turun langsung memberikan sampah.

Sulkarnain menambahkan meski kerja bakti ini hanya sebagian kecil di antara banyak titik yang ada di Kota Kendari, namun apa yang dilakukan bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan menumbuhkan kesadaran terkait pentingnya kebersihan. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy