Ayo Ramaikan Jalan Sehat Konasara : Dilepas Bupati Konut, Hadiah Utama Paket Umrah – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ayo Ramaikan Jalan Sehat Konasara : Dilepas Bupati Konut, Hadiah Utama Paket Umrah

KENDARIPOS.CO.ID — Jalan sehat Konasara dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-13 Konut didesain meriah pada Minggu, 19 Januari 2020. Event organizer Kendari Pos sebagai penyelenggara menargetkan 10 ribu peserta meramaikan jalan sehat Konasara. Seluruh aparatur sipil negara Pemkab Konut dan masyarakat Konut akan berbaur. Pemkab Konut dan EO Kendari Pos telah menyiapkan berbagai hadiah menarik. Peserta akan memperbutkan hadiah utama, ibadah umrah. Hadiah lainnya seperti tiga unit sepeda motor, kompor gas, handphone, televisi, mesin cuci dan masih banyak hadiah lainnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Untung Muhayas memastikan Bupati Konut, Dr.Ruksamin akan melepas ribuan peserta jalan sehat Konasara. “Peserta jalan sehat bakal melalui rute kurang lebih 3.600 meter. Dengan star dan finis dilaksanakan dilapangan upacara perkantoran bupati,”ujarnya, Kamis (16/1). Rute jalan sehat dimulai di lapangan kantor Bupati Konut, melintas di Jalan Trans Sulawesi, lalu menuju pertigaan Rujab Bupati. Rest area di pertigaan Rujab Bupati, melintas di Jalan Lahulubala, lalu melewati simpang Kelurahan Wanggudu menuju SD 5 Asera, lalu mengarah ke Weikonggo dan finish di Kantor Bupati Konut.

Persiapan jalan sehat sedang dituntaskan. Besok dipastikan persiapan teknis tuntas, mulai kesiapan hadiah maupun distribusi kupon jalan sehat Konasara-Kendari Pos. Manajer Event Organizer Kendari Pos, Nursyamsi Abidin menuturkan kegiatan jalan sehat Konasara bakal meriah. Ribuan warga Konut bakal berbondong-bondong mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Jalan sehat didesain meriah sesuai keinginan Bupati Konut agar masyarakat memeriahkan HUT Konut. “Ini keinginan besar Bupati Konut, Ruksamin untuk menyenangkan warganya,” ujarnya.

Kupon jalan sehat dibagikan secara gratis. Untuk Puskesmas akan mengambil kuponya di Dinas kesehatan Konut. Kupon untuk sekolah-sekolah di distribusi oleh Dinas Pendidikan. “Kupon untuk masyarakat desa, didistribusi oleh DPMD. Mereka yang akan menyebar kupon-kupon itu,”terang Nursyamsi. Dia menjamin pengundian hadiah tanpa rekayasa sehingga peserta yang mendapat hadiah benar-benar yang beruntung. “Teknisnya, bola akan dilemparkan oleh istri bupati, istri sekda, ketua DPRD, Bupati dan Kapolres Konut kepada peserta jalan sehat. Peserta yang mendapat bola akan menarik undian. Nah, pemegang nomor undian yang ditarik tadi menjadi pemenangnya. Jadi, bukan panitia yang akan mengambil nomor undian dalam kotak,” rinci Nursyamsi. (min/rah/b)

Rute Jalan Sehat Konasara

-Star di Kantor Bupati Konut, Wanggudu
-Melintas di Jalan Trans Sulawesi
-Menuju pertigaan Rujab Bupati
-Rest area di pertigaan Rujab Bupati
-Melintas di Jalan Lahulubala
-Melewati simpang Kelurahan Wanggudu
-SD 5 Asera
-Menuju Weikonggo
-Finish di Kantor Bupati Konut

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy