Ayah di Konawe Cabuli Dua Anak Kandungnya, Korban Selalu Diancamkan Palu – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Ayah di Konawe Cabuli Dua Anak Kandungnya, Korban Selalu Diancamkan Palu

KENDARIPOS.CO.ID — AA, warga Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara kini harus berurusan dengan hukum. Pria 43 tahun tersebut tega melakukan pencabulan terhadap anaknya sendiri. Parahnya bukan hanya satu. Tapi dua anak kandungnya dicabuli.

Kapolsek Baruga AKP Rizal Syahrial mengatakan, pelaku memaksa dua darah dagingnya sebut saja Bunga dan Melati untuk berhubungan. Satu anaknya digarap pelaku dalam kamar kost di lorong Mekar. Sementara satu lagi di Konawe. Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya.

Tersangka ayah kandung kedua korban berhasil diringkus.

“AA (tersangka) pada Minggu 12 Januari lalu mencabuli Bunga (samaran) di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Lorong Mekar Kota Kendari. Setelah dikembangkan. Korbannya ini ternyata dua bersaudara. Sebab yang satu juga telah dicabuli dan melapor ke Polres Konawe,” kata Kapolsek, Kamis (15/1/2020).

Modus pelaku kata Kapolsek, melakukam pemaksaan untuk menyetubuhi, jika menolak keduanya diancam menggunakan palu (martil). Terungkap pula khusus korban Bunga, mendapat perlakuan tidak senonoh sejak lama. “Karena tak tahan dengan sikap ayahnya, Bunga kemudian melapor ke Polsek Baruga. Sehingga dilakukan penangkapan,” jelasnya Rizal.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku ditahan di Polsek Baruga. Tersangka dijerat dengan Pasal 285 subs pasal 289 kuhp junto pasal 53 KUHP. (Ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy