Awal Tahun, Suzuki Ertiga & Ignis Dibanderol Rp 13 Jutaan – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Awal Tahun, Suzuki Ertiga & Ignis Dibanderol Rp 13 Jutaan

Kecintaan masyarakat terhadap Ertiga bukan tanpa alasan kata Rahmad. Itu dikarenakan Ertiga memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap. Pada varian terendahnya saja kata Rahmad, sudah memakai anti-lock braking system (ABS) dan electronic brake distribution (EBD) yang bertugas mengoptimalkan pengereman. “Ada pula dual SRS Airbag untuk mencegah cedera seumpama terjadi tabrak depan, khusus penumpang baris depan,” ungkapnya.

Lanjut dia, pada varian GX, Suzuki Ertiga sudah dilengkapi dengan tombol start dan stop engine. Fitur tersebut berguna untuk memudahkan pengendara dalam mengaktifkan mesin. “Yang jelasnya fitur ini juga bisa mencegah maling. Disisi lain, kita juga punya fitur Auto AC Digital,” ujar Rahmad.

Teranyar, lanjut dia, Suzuki Ertiga punya varian Sport atau disebut sebagai Ertiga Sport. “Dibanding varian lain, perbedaan tampak dari eksteriornya yang dilengkapi dengan berbagai spoiler. Alhasil sesuai namanya, tampilan Ertiga Sport begitu sportif,” pungkasnya. (ags/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy