Awal Tahun, Manajemen Telkomsel Layani Pelanggan

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Pamasuka Ronny Arnaz (baju merah) saat melayani langsung pelanggan yang datang di kantor layanan GraPARI.

KENDARIPOS.CO.ID — Momentum tahun baru 2020 dimanfaatkan betul jajaran manajemen Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) untuk semakin dekat dengan pelanggan setianya. Tepat 1 Januari kemarin, para petinggai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia itu turun langsung menyapa dan melayani pelanggan pertama yang hadir di kantor layanan GraPARI dibeberapa kota di Pamasuka.

Menurut Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Agustiyono, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi pihaknya terhadap pelanggan yang sudah percaya dan telah menggunakan produk layanan Telkomsel.

Momen tersebut juga, lanjut dia, dimanfaatkan pihaknya untuk berkomunikasi secara langsung dengan para pelanggan setia untuk mengetahui berbagai pengalaman pelanggan dalam memanfaatkan berbagai layanan Telkomsel khususnya di hari pergantian tahun kali ini.

“Apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk kami,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *