Awal Maret, TPP Konut Bakal Dicairkan – Kendari Pos
Konawe Utara

Awal Maret, TPP Konut Bakal Dicairkan

KENDARIPOS.CO.ID — Janji Pemda Konut dibawah kepemimpinan Bupati Konut, Ruksamin untuk meningkatkan kesejahteraan bagi aparatur sipil negara (ASN) ditunaikan. Jika tak ada aral, awal bulan Maret 2020 realisasi tunjangan penghasilan pegawai (TPP) direalisasikan. Hal itu sesuai dengan komitmen Pemda Konut dalam memberikan stimulus bagi ASN, untuk berupaya meningkatkan kedisiplinan dan kinerja dalam memberikan pelayanan dan pengabdian pada masyarakat.

“TPP berdasarkan peraturan bupati akan direalisasikan tahun ini. Hanya, teknis pembayarannya belum diketahui. Apakah pembayarannya bersamaan gaji atau per triwulan. Karena konsep perbup dibuat oleh BKPSDM dan Ortala. Tapi saya pastikan anggarannya sudah siap dengan total anggaran sekitar Rp 22 miliar,” beber Kepala BPKAD Konut, Marthen Minggu, Selasa (21/1).

Mantan Kepala Inspektorat Konut menambahkan awal perencanaan pemberian TPP bagi ASN dianggarkan sekira Rp 50 miliar. Hanya saja, dari hasil konsultasi dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) besarannya direvisi. Dari hasil rekomendasi, anggarannya hanya Rp 22 miliar.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy