Arhawi Minta Kinerja Pegawai Puskesmas Ditingkatkan – Laman 2 – Kendari Pos
Wakatobi

Arhawi Minta Kinerja Pegawai Puskesmas Ditingkatkan

Menurut Wakatobi-1 ini, baik itu petugas di Puksesmas maupun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), kinerja seluruh jajarannya perlu dimaksimalkan. “Khususnya fungsional di UPTD Puskesmas tunjangan kesejahteraan pegawainya kan ada. Apalagi sekarang sudah dibenahi gedungnya harusnya kinerjanya semakin ditingkatkan lagi,” ujar Arhawi.

Bagi Ketua KONI Wakatobi ini, kesehatan dan pendidian merupakan pelayanan dasar yang wajib hukumnya untuk diseriusi oleh para kepala daerah. “Apalagi ini juga sudah diatur dalam Undang-Undang sehingga pelayanan dasar kesehatan dan pendidikan ini harus kita lakukan. Alhamdulilah sejauh ini kita sudah lakukan itu,” tambah Arhawi.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Wakatobi khususnya yang kurang mampu segera melapro ke Dinas terkait agar diusulkan kartu BPJS kesehatan bersinar. “Jadi, yang menerim kartu ini bisa mendapatkan pelayanan yang baik di Puskemasa juga di RSUD,” harap Arhawi. (c/thy)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy