Antisipasi Bencana, Polres-Pemkab Konawe Tanam Seribu Pohon – Kendari Pos
Konawe

Antisipasi Bencana, Polres-Pemkab Konawe Tanam Seribu Pohon

KENDARIPOS.CO.ID — Polres Konawe dan Pemkab Konawe peduli akan kelestarian lingkungan. Selasa (7/1), kedua institusi berbeda itu melakukan penanaman seribu bibit pohon di lahan persiapan asrama Polres Konawe. Penanaman pohon itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Susilo Setiawan SIk dan dihadiri oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara.

Kapolres Konawe AKBP Susilo Setiawan SIk (tujuh dari kanan), Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara (enam dari kanan), foto bersama saat giat penanaman seribu pohon di lahan persiapan asrama Polres Konawe, Selasa (7/1).

Kapolres Konawe, AKBP Susilo Setiawan mengatakan penanaman pohon itu sebagai langkah preventif untuk menjaga keberlangsungan ekosistem alam, khususnya di Konawe. Ia menyebut, jenis pohon yang ditanam kemarin yakni pohon mahoni, manggis, durian, mangga, jeruk dan pohon rambutan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy