Anggaran Rp 35 Miliar Tak Kunjung Cair, Pelebaran Jalan Pomalaa-Watubangga belum Terealisasi – Kendari Pos
Kolaka

Anggaran Rp 35 Miliar Tak Kunjung Cair, Pelebaran Jalan Pomalaa-Watubangga belum Terealisasi

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Rencana pelebaran jalan poros Pomalaa-Watubangga belum terealisasi. Hingga kini, anggaran yang dijanjikan Kementerian Agama (Kemenag) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka tak kunjung dicairkan.

“Waktu itu Kemenag berjanji untuk memberikan anggaran sebesar Rp 35 miliar kepada Pemda Kolaka. Anggaran tersebut semacam reward karena Kabupaten Kolaka merupakan salah satu daerah yang jamaah hajinya terbesar di Sultra. Tapi kami tidak tahu kenapa anggaran itu sampai saat ini belum juga diberikan,” ungkap Asisten I Setda Kolaka Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Muhammad Bakri saat ditemui di ruang kerjanya akhir pekan lalu.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Kadis Kehutanan Kolaka ini mengaku kecewa dengan tidak dipenuhinya janji Kemenag tersebut. “Ini semacam beban bagi kami karena kami telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang lahannya akan terkena dampak dari pelebaran jalan tersebut dan pada saat itu mereka sudah bersedia mengorbankan lahannya. Bahkan kontraktor untuk pengerjaan jalan tersebut juga sudah siap. Tapi karena anggaran tersebut belum kami terima maka pelebaran jalan tersebut hingga kini belum dilaksanakan,” kesalnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy