Ali Mazi Dukung Nur Rahman Bangun Bandara di Kolut – Kendari Pos
Nasional

Ali Mazi Dukung Nur Rahman Bangun Bandara di Kolut

Bupati Kolut, Nur Rahman Umar (dua dari kanan) dan Wakil Bupati Kolut, H.Abbas (kanan) menjemput Gubernur Sultra, Ali Mazi (tiga dari kiri) dan Ketua TP PKK Sultra, Agista Ariany saat tiba dalam peringatan HUT ke-16 Kolut, Selasa (7

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kolaka Utara (Kolut), Nur Rahman Umar dan Wakil Bupati, H.Abbas terlihat semringah kala mendengar Gubernur Sultra, Ali Mazi mendukung program kerja Pemkab Kolut. Senyum selalu menghiasi wajah duet pemimpin Kolut berakronim An-Nur itu sepanjang acara HUT ke-16 Kolut di lapangan Aspirasi, Selasa (7/1).

Kebahagiaan bupati dan wakil bupati pilihan masyarakat Kolut itu semakin paripurna kala mendengar komitmen Ali Mazi yang mendukung program pembangunan yang dikerjakan. Ali Mazi dalam sambutannya menegaskan mendukung upaya Nur Rahman Umar membangun bandara.

Kebijakan membangun bandara menurut Ali Mazi sebagai bentuk percepatan program dan dan kegiatan otonomi daerah di Kolut. Tanpa sarana dan prasarana simpul transportasi seperti bandara permanen, maka perkembangan suatu daerah bisa sangat lamban. “Saya atas nama Gubernur Sultra dan masyarakat Sultra mendukung pembangunan bandara di Kabupaten Kolut. Ini sebagai langkah percepatan kegiatan otonomi daerah tersebut. Seperti sektor pariwisata, pertambangan dan energi. Saya yakin, hadirnya bandara ini nanti akan membuat Kolut lebih berdaya saing,” kata Ali Mazi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy