Ajak Masyarakat Ikut Awasi Rekrutmen PPK, Bawaslu Sultra Buka Posko Aduan – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Ajak Masyarakat Ikut Awasi Rekrutmen PPK, Bawaslu Sultra Buka Posko Aduan

Dalam melakukan tugas tersebut, Bawaslu dibekali dengan alat kerja pengawasan seleksi PPK agar prosesnya berjalan transparan sehingga KPU bisa menghasilkan PPK yang berkualitas. Doktor jebolan Universitas Udayana Bali ini berharap KPU menghasilkan PPK yang berkualitas dan tidak bermasalah terkait integritas dan netralitas. Apalagi terlibat dengan Partai Politik (Parpol). Kriteria tersebut baginya sangat menentukan kinerja para PPK saat bertugas melaksanakan pemungutan suara. Ia percaya, peran Bawaslu dalam proses rekrutmen PPK bisa berdampak positif terhadap hasil pelaksanaan Pilkada.

“Kami harap seluruh jajaran pengawas melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Selalu menjaga integritas dan profesionalisme ketika menjalankan tugasnya. Partisipasi aktif masyarakat juga sangat kami butuhkan. Harapannya, sinergisitas antara penyelenggara dan masyarakat bisa terjalin dengan baik karena ini menyangkut masa depan daerah,” pungkasnya. (b/uli)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy