Ajak Masyarakat Ikut Awasi Rekrutmen PPK, Bawaslu Sultra Buka Posko Aduan – Kendari Pos
Politik

Ajak Masyarakat Ikut Awasi Rekrutmen PPK, Bawaslu Sultra Buka Posko Aduan

Hamiruddin Udu

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) mengawasi tahapan seleksi perekrutan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 18-24 Januari 2020. Ketua Bawaslu Sultra, Hamiruddin Udu, mengatakan, pihaknya membuka posko pengaduan masyarakat dalam rangka memaksimalkan pengawasan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang tahapannya telah dimulai September 2019 lalu.

“Kami membuka posko aduan untuk mengawasi proses seleksi PPK ini. Lokasinya ada di sekretariat Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Bawaslu kabupaten,” kata Hamiruddin, kemarin. Dijelaskannya, posko aduan ini terbuka bagi masyarakat yang ingin memberikan informasi dan masukan terkait proses seleksi PPK. Hamiruddin mengajak masyarakat untuk ikut serta mengawasi proses seleksi PPK. Termasuk langsung melapor jika melihat adanya dugaan pelanggaran. “Selain Bawaslu pada tujuh kabupaten penyelenggara, informasi bisa disampaikan lewat Panwas yang ada di setiap kecamatan,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy