Ahmad Safei Minta Pengusaha Konstruksi di Kolaka Profesional – Kendari Pos
Kolaka

Ahmad Safei Minta Pengusaha Konstruksi di Kolaka Profesional

H AHMAD SAFEI
BUPATI KOLAKA

KENDARIPOS.CO.ID — Banyaknya pengusaha konstruksi yang berada di Kabupaten Kolaka diharapkan dapat membantu pemerintah dalam memajukan ekonomi di Bumi Mekongga. Sayangnya, sejumlah pengusaha konstruksi yang ada di Kabupaten Kolaka diketahui tidak profesional.

“Semua pekerja konstruksi yang ada kaitannya dengan pemerintah saya berharap profesional. Saya baru saja menggelar pertemuan dengan teman-teman konsultan di Kabupaten Kolaka. Dalam pertemuan itu, kelihatan ada beberapa pengusaha konstruksi sangat kacau dan tidak profesional. Mereka tidak memiliki kantor dan papan plang,” ungkap Bupati Kolaka H Ahmad Safei saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Aliansi Pengusaha Konstruksi Kolaka (APKK) Periode 2020-2023 di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka, Rabu (22/1) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Safei menjelaskan bahwa pengusaha konstruksi yang baik seharusnya memiliki kantor representatif dan sumber daya manusia (SDM) yang melakukan pelayanan dengan baik. Sehingga dengan demikian perusahaan tersebut dapat lebih dipercaya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy