Abu Hasan Terima Penghargaan Kapolda Sultra – Kendari Pos
Nasional

Abu Hasan Terima Penghargaan Kapolda Sultra

Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam, Bupati Butur Abu Hasan dan Kapolres Butur, AKBP Wasis Santoso usai penyerahan penghargaan, peresmian Polres Butur dan pelantikan Kapolres Butur, Rabu (15/1).

KENDARIPOS.CO.ID — Kontribusi Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan terbentuknya Polres Butur diapresiasi Kapolda Sultra. Abu Hasan mendapat penghargaan dari Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam.
Abu Hasan dinilai berjasa menyediakan tempat operasional Polres Butur.

“Hari ini merupakan momentum bersejarah. Polres Butur resmi terbentuk dan hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bupati Buton Utara, Abu Hasan banyak membantu operasional Polres Buton Utara. Untuk itu, kami memberikan penghargaan dalam bidang operasional Polres,” ujar Brigjen Pol Merdisyam saat peresmian Polres dan pelantikan Kapolres Butur, AKBP Wasis Santoso, Rabu (15/1).

Setelah berbagai persyaratan dan tahap proses yang dilakukan Polda Sultra, operasional Polres Buton Utara sebagai perpanjangan kewenangan kepolisian di daerah Kabupaten Buton Utara telah diresmikan. Pembentukan Polres Butur guna melaksanakan tugas dan fungsi kepolisian dalam mendukung pemerintah membangun daerah dan menjamin keamanan masyarakat. “Adanya Polres tentunya memudahkan pemerintah daerah dan masyarakat dalam berbagai urusan pelayanan kepolisian yang semakin dekat dan semakin baik,” ungkap Kapolda.

Brigjen Merdisyam menambahkan, anggota Polres Butur harus menjaga muruah Korps Bhayangkara dan membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan Butur. “Polisi harus mengayomi masyarakat, menegakkan hukum dan menjaga kepercayaan masyarakat,” pinta pengganti Brigjen Pol Iriyanto itu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy