Abu Hasan Resmikan Pabrik Pakan Ternak – Kendari Pos
Buton Utara

Abu Hasan Resmikan Pabrik Pakan Ternak

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan terus mencetuskan program untuk membangun daerah Lipu Tinadeakono Sara tersebut setara dengan daerah lain. Tak hanya fokus membangun infrastruktur. Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra itu memberikan bantuan kepada petani sekaligus meresmikan mesin pengelola pakan ternak secara mandiri di Desa Karya Bhakti Kecamatan Kulisusu Barat (Kulbar), Rabu (29/1).

Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan (podium) memberi arahan saat meresmikan mesin pengelola pakan ternak secara mandiri di Desa Karya Bhakti Kecamatan Kulisusu Barat (Kulbar), Rabu (29/1).

“Pertanian dan peternakan menjadi penggerak roda ekonomi sebagian besar masyarakat. Dinas Pertanian terus melakukan monitoring dan memberikan bantuan kepada masyarakat, guna membantu proses pergerakan roda ekonomi dan mensejahterakan masyarakat Butur,” ujar Abu Hasan.

Upaya peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat lanjut mantan Kepala Biro Humas dan PDE Setprov Sultra, akan terus dilakukan. Salah satunya melalui pemberian bantuan dan pabrik menjadi kebutuhan para petani dan peternak.

“Untuk membangun Butur tidak bisa menggunakan kekuatan sendiri, kita harus mempunyai jaringan di provinsi dan tingkat pusat terutama di kementerian lembaga. Bantuan tersalurkan merupakan salah satu kesuksesan dalam melobi pemerintah pusat semua ini semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy