8.035 Pelamar CPNS Mubar Tes di SMKN 1 Kendari – Kendari Pos
Muna Barat

8.035 Pelamar CPNS Mubar Tes di SMKN 1 Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Jadwal pelaksanaan tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah ditetapkan. Khusus di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar), pelaksanaannya dimulai tanggal 27 Januari hingga 17 Februari mendatang. Pada pelaksanaan kali ini, Pemkab belum bisa melakukan secara mandiri. Makanya, pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) akan dilaksanakan di Kota Kendari.

Sesuai hasil seleksi administrasi, sebanyak 8.035 pelamar yang berhak mengikuti SKD. Seleksi yang menerapkan Computer Asisten Tes (CAT) ditempatkan di SMKN 1 Kendari. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) melalui Kabid Dokumentasi dan Pengembangan Mubar, Hanur Alkadirun mengatakan sudah mendapatkan jadwal Pemprov Sultra. Dari hasil konfirmasi, jadwal SKD CPNS akan dimulai tanggal 27 januari – 17 februari 2020. Hanya saja, Pemprov belum menentukan jadwal pastinya.

“Kemungkinan Mubar dapat jadwal dipertengahan atau diakhir jadwal, dan itu bisa saja berubah belum pasti. Apalagi untuk kartu ujian peserta CPNS Mubar saat ini masih dicetak pihak panitia. Kemudian untuk pembagiannnya masih menunggu pimpinan yang masih konsultasikan terkait hal itu,”ungkapnya. Jadwal ujian kata dia, ditargetkan selama lima hari. Satu hari akan dibagi dalam lima sesi. Dan peserta tes akan diacak berbagai jurusan. Satu sesi akan diikuti 330 peserta, dan pesertanya akan diacak secara random seperti tahun lalu. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy