4 Pegawai Damkar Kendari Kembali Diberi Reward, Plus Bonus Gaji Sebulan – Kendari Pos
Metro Kendari

4 Pegawai Damkar Kendari Kembali Diberi Reward, Plus Bonus Gaji Sebulan

KENDARIPOS.CO.ID — Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Kendari kembali memberi penghargaan kepada empat pegawainya yang memiliki penilaian baik dalam bertugas. Reward tersebut diberikan saat apel akbar, Senin (13/1) di pelataran Kantor Damkar Kendari. “Saya ucapkan selamat kepada yang berhasil meraih penghargaan ini. Terus tingkatkam kinerja sebab keberadaan Damkar sangat dibutuhkan,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kendari, Junaidin Umar.

Ia mengatakan, sudah menjadi tradisi setiap tahun melaksanakan apel akbar. Dalam upacara tersebut sekaligus dilakukan penyerahan piagam penghargaan ditambah bonus 1 bulan gaji bagi 4 orang pegawai perwakilan masing-masing pleton. “Jadi kita ada empat pleton. Masing-masing yang terbaik kita ambil dan ini sebagai bentuk apresiasi,” ucapnya.

Petugas Damkar yang bekerja dengan baik diberi penghargaan saat apel akbar, Senin (13/1) di pelataran Kantor Damkar Kendari.

Wasit nasional cabor Kempo ini menjelaskan, ada beberapa hal yang dijadikan sebagai bahan penilaian. Di antaranya etika dan moral, kehadiran, inovatif, serta kreatif. Yang tidak kalah penting bisa bekerjasama dalam bertugas. “Semua pegawai harus berlomba untuk menjadi yg terbaik,” harapnya.

Menurutnya kerja profesional dan disiplin yang diterapkan saat ini membuat petugas Damkar respon cepat dalam setiap masalah kebencanaan, beberapa permasalahan bahkan dapat diselesaikan dalam waktu secepatnya. Junaidin menambahkan, petugas damkar bukan hanya kebakaran, tapi bencana alam juga selalu hadir. Saat banjir Konut tahun lalu, pihaknya menurunkan tim melaksanakan tugas kemanusian selama berhari-hari. “Kami akan selalu ada untuk masyarakat,” tutupnya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy