3.530 Rumah di Butur Bakal Diberi Manfaat PKH – Kendari Pos
Buton Utara

3.530 Rumah di Butur Bakal Diberi Manfaat PKH

Perumahan penduduk di Desa Langgapulu. Mereka adalah target prioritas keluarga Kategori Penerima Manfaat (KPM) bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Di Buton Utara, setiap rumah keluarga penerima program PKH akan dipasang label miskin.

KENDARIPOS.CO.ID — 3.530 rumah kepala keluarga Kategori Penerima Manfaat (KPM) bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Buton Utara (Butur) bakal dilabeli kurang mampu atau miskin. Hal ini untuk memudahkan pemantauan perkembangan kondisi perekonomian penerima bantuan tersebut. Dinas Sosial Butur akan memasang label dengan pengawalan Kepolisian. Bagi penghuni rumah yang tak terima dilabeli sebagai warga miskin, bisa mengajukan mundur sebagai penerima.

Kepala Dinas Sosial Butur, Muliyana menuturkan, dengan sistem labelisasi rumah, keluarga penerima manfaat bantuan keluarga harapan sudah mampu secara sukarela melepaskan diri dari program bantuan. Sehingga, posisi mereka dapat diisi oleh keluarga pra-sejahtera lain yang membutuhkan bantuan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy