26 Sanggahan Pelamar CPNS Butur Ditolak – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Utara

26 Sanggahan Pelamar CPNS Butur Ditolak

“Berkas sanggahan yang diajukan ke SCASN telah kami kaji. Dari berkas yang diterima, berkas sanggahannya memenuhi syarat. Salah satunya surat tanda regestrasi (STR) dan masih berlaku. Dengan tambahan ini, total peserta CPNS yang lolos sebanyak 3.520 orang,” ujar La Ode Sajali saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Peserta yang dinyatakan lolos sambungnya, berhak mengikuti tes. Pelaksanaan tes CPNS diselenggarakan di Laboratorium IT BKPSDM sebanyak 160 komputer disediakan sebagaimana disyaratkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Makassar. “Pelaksanaan simulasi tes akhir Januari ini. Untuk memenuhi kebutuhan peralatan komputer kami meminjam di sekolah-sekolah,” ujarnya.

Mantan Bendahara BKPSDM Butur itu menambahkan, kartu peserta tes CPNS Butur akan dibagikan pada pekan kedepan. Syarat untuk mengambilnya regestrasi pendaftaran dan kartu tanda penduduk. “Pengambilannya bisa diwakilkan asalkan melampirkan surat kuasa,” tandasnya. (c/had)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy