250 Alumni Unsultra Siap Bersaing – Kendari Pos
Edukasi

250 Alumni Unsultra Siap Bersaing

Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun (kiri) saat memindahkan tali toga Wisudawan Sarjana XXV Universitas Sulawesi Tenggara, di Hotel Claro, Kendari, Selasa (28/1).

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 250 alumni Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) siap menghadapi persaingan dunia kerja. Itu setelah mereka resmi mengantongi ijazah melalui wisuda sarjana XXV, yang digelar di Hotel Claro Kendari, Selasa (28/1).

Ratusan alumni tersebut terdiri dari beberapa fakultas. Diantaranya, Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta Fakultas Ekonomi.

Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun mengungkapkan, agar para wisudawan tidak cepat berpuas diri dengan pencapaian saat ini, terus belajar, tingkatkan kemampuan, menjadi agen perubahan, dan terus berinovasi tanpa takut gagal. “Generasi muda jangan menunggu dunia berubah, karena dunia di tangan pemuda. Asal kita berani melangkah, kita tidak akan pernah kalah. Satu-satunya kegagalan adalah kalau kita hanya diam di tempat,” tuturnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy