21 Jabatan Eselon II Pemkab Konsel Bergeser – Kendari Pos
Konawe Selatan

21 Jabatan Eselon II Pemkab Konsel Bergeser

Bupati Konsel H Surunuddin Dangga (pakai kopiah) menyematkan pangkat kepada pejabat baru di Auditorium Kantor Bupati Konsel, Senin (6/1). Sebanyak 21 pejabat eselon II dan 84 eselon III yang mengalami pergeseran.

KENDARIPOS.CO.ID — Awal tahun 2020, Bupati Konsel H Surunuddin Dangga melakukan mutasi besar-besaran di lingkup Pemda Konsel. Tercatat sebanyak 105 aparatur yang ikut dilantik yang terpusat di Auditorium Kantor Bupati Konsel, kemarin (6/1). Dari jumlah itu, sebanyak 21 eselon II dan 84 eselon III yang mengalami pergeseran.

Surunuddin mengungkapkan, pelantikan tersebut dilaksanakan sebagai penyegaran organisasi. “Pergeseran ini hal biasa, dan tidak ada yang di nonjob. Ini sebagai penyegaran supaya tidak bosan dalam suatu tempat tugasnya,” ungkapnya.

Lebih jauh, mantan ketua DPRD Konsel ini menjelaskan, bahwa dalam pelantikan tersebut tidak ada tendensi lain. Dua hal yang menjadi dasar pelantikan yakni adanya yang masuk tenaga fungsional. Pasalnya sesuai aturan, ASN yang masuk usia 56-57 tahun tidak bisa lagi asesmen.

“Kedua masih ada beberapa yang tidak ada jabatan dan tidak dilantik setelah dilakukan asesmen beberapa waktu lalu. Nah sekarang sudah dapat jabatan semua. Malah yang kemarin nonjob sekarang sudah menjabat,” imbuhnya.

Surunuddin berharap kepada pejabat baru telah dilantik agar segera melakukan serah terima jabatan di tempat tugas masing-masing. “Saya yakin yang dilantik ini memiliki kemampuan. jadi semua pertimbangan teknis pekerjaan, tudak ada pertimbangan politik. Apalagi tahun 2020 ini Konsel masuk Kabupaten yang pelayanannya berbasis eletronik. Jadi saya harap semua bisa bekerja lebih optimal dalam memberikan pelayanan,” pintanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy