2020, Unsultra Terapkan Perkuliahan Daring – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

2020, Unsultra Terapkan Perkuliahan Daring

Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun mengungkapkan bahwa ke depannya, kampus yang dikenal memiliki brand SEKSI ini akan fokus pada sistem pembelajaran berbasis digital. Dimana workshop dan pelatihan tersebut sudah ada, tatapi baru 1-2 dosen saja. Tentu ia mengharapkan banyak dosen yang menjalankan sistem daring tersebut, bahakan seluruh dosen.

“Tekad kita jelas, 2020 nanti pembelajaran sistem Daring akan diterapkan dengan sebenarnya. Bahkan, kita akan berikan intensif bagi dosen yang melakukan perkuliahan dengan sistem Daring tersebut. Hal ini dilakukan untuk mendorong pening katan mutu dan kulitas perguruan tinggi,” ungkapnya.

Guru besar Pertanian UHO ini, berharap adanya peningkatan jumlah penelitian dosen dan jumlah publikasi internasional, serta peningkatan frekuensi dan kualitas pelaksanaan kegiatan kemahasiswaan. Bahkan dirinya akan menambah mitra Unsulta melalui berbagai kerja sama dengan pihak lain. “Termasuk melakukan studi banding terhadap perguruan tinggi besar baik dalam maupun luar negeri,” tambahnya.

Prof. Andi Bahrun juga menjelaskan bahwa pada dialog akhir tahun tersebut merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menyampaikan berbagai macam hal termaksud bagaimana organisasi mahasiswa ke depannya agar lebih eksis dan lebih banyak aktivitas dan kegitatan yang dilakukan.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy