UMK Siap jadi Kampus Berstandar Internasional – Kendari Pos
Edukasi

UMK Siap jadi Kampus Berstandar Internasional

Amir Mahmud

KENDARIPOS.CO.ID — Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), Amir Mahmud terus melakukan terobosan. Komitmennya menjadikan UMK sebagai kampus bertaraf internasional terus terpatri. Hal itu sesuai dengan visi misi kampus. Makanya, berbagai program dicanangkan. Salah satunya, mewajibkan seluruh mahasiswa untuk menerapkan penggunaan bahasa Inggris dalam abstrak skripsi.

“Unit Pelaksana Teknis (UPT) bahasa sudah ada. Makanya, rencana ke depan kita akan usahakan untuk abstrak menggunakan bahasa Inggris. Selama ini, abstrak yang kita gunakan masih pakai bahasa Indonesia,” ujar Amir Mahmud, kemarin. Saat ini, lanjut dia, UMK terus melakukan sosialisasi di luar kampus yang bersifat regional. UMK telah dipercayakan sebagai tempat menyelenggarakam tes International English Language Testing System (IELST) ke-4 di sulawesi sekaligus pertama di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy