Tujuh Puskesmas di Mubar Kejar Akreditasi – Kendari Pos
Muna Barat

Tujuh Puskesmas di Mubar Kejar Akreditasi

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) terus membenahi sarana dan prasarana Puskesmas. Tidak fasilitas gedung dan peralatan, namun juga ketersedian tenaga medis termasuk dokter. Apalagi tujuh Puskesmas di otorita LM Rajiun Tumada ini tengah berjuang mengejar akreditasi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Mubar, Hidayat mengatakan sedang mempersiapkan tujuh Puskesmas meriah akreditasi. Sebelum dilakukan penilaian tim surveyor Kemenkes, pihaknya melakukan verifikasi. Dari hasil verifikasi, segala kesiapan penilaian akreditasi telah tuntas dibenahi Puskesmas.

“Kami cukup optimis, tujuh Puskesmas bakalan lulus akreditasi. Pembenahan di sektor pelayanan kesehatan ini bukan hanya sekedar mengejar akreditasi, namun sebagai bentuk perhatian serius pemerintah agar pelayanan kesehatan bisa prima,” ungkap Kadis Kesehatan kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy