Tingkatkan Pelayanan Publik, UHO Helat Workshop SPP dan SOP – Kendari Pos
Edukasi

Tingkatkan Pelayanan Publik, UHO Helat Workshop SPP dan SOP

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., (kiri) bersama Ketua Panitia, La Ode Midi (kanan), tampak menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum workshop SPP dn SOP dimulai di Same Hotel Kendari, Senin (10/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai upaya mendukung optimalisasi penyelenggaraan pelayanan publik, pihak Universitas Halu Oleo (UHO) menyelenggarakan workshop penyusunan Standar Pelayanan Publik (SPP) dan Standar Operasional Prosedur (SOP) lingkup Kampus Hijau tersebut. Seremoni yang diikuti pegawai lingkup UHO ini, diselenggarakan di Hotel Same Boutique, Senin (10/12)

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., dalam sambutannya perkembangan zaman saat ini menuntut layanan publik yang serba cepat dan berkualitas. Tuntutan ini pula mengharuskan UHO sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang memiliki kurang lebih 40.000 mahasiswa, harus terus berupaya meningkatkan kompetensi kerjanya. “Dengan adanya workshop ini, seluruh pegawai lingkup UHO bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga bisa menghasilkan output yang optimal serta memberikan kepuasan kepada masyarakat terkait dengan kinerja pelayanan,” ujarnya.

Mantan Dekan FMIPA ini juga menambahkan bahwa, diera yang kompetitif dan serba cepat ini, sudah sepatutnya pegawai yang ada di UHO harus memberikan pelayanan yang prima, kepada mahasiswa dan masyarakat. “Karena kita akan dinilai oleh masyarakat, terutama mahasiswa. Sehingga kita harus bekerja dengan baik atau memberikan pelayanan harus sesuai dengan SOP, agar apa yang kita kerjakan bisa di pertanggung jawabkan,” ungkapnya

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy