Timnas Indonesia Vs Vietnam : Kesempatan Balas Dendam – Kendari Pos
Olahraga

Timnas Indonesia Vs Vietnam : Kesempatan Balas Dendam

KENDARIPOS.CO.ID — Pertandingan sepakbola SEA Games 2019 U-23 memasuki babak final. Dua tim, Timnas Indonesia versus Vietnam akan bentrok, Selasa (10/12/2019) pukul 19.00 Wib. Pertandingan ini jadi kesempatan buat Evan Dimas Dkk membalaskan dendam atas Vietnam. Di fase grup, kedua tim sudah bertemu dan skuat asuhan Indra harus menerima kenyataan takluk 1-2.

Menghadapi laga tersebut, para pemain Timnas Indonesia menjalani latihan ringan, Minggu (8/12). Selain pemanasan statis, Pelatih, Indra Sjafri juga melakukan jogging ringan dan passing-passing bola, di taman pusat kebudayaan Filipina. Latihan hanya berlangsung sekitar satu jam. Setelah sesi latihan ini, para pemain kembali ke hotel dan langsung mendapatkan terapi berendam di air es di area kolam renang. Masing-masing pemain diminta berendam sekitar 3-5 menit secara bertahap.

Indra Sjafri.

Terapi ini sudah dilakukan timnas pada babak penyisihan grup B. “Latihan hari ini memang fokus untuk mengembalikan kebugaran pemain. Tim dokter dan fisio harus bekerja keras membantu pemain untuk kembali prima. Alhamdulillah prosesnya berjalan baik dan mudah-mudahan semua anggota tim sudah siap saat tampil melawan Vietnam,” kata Indra Sjafri, seperti dikutip dari PSSI.org.

Indra Sjafri juga meminta anak asuhnya tidak membuat banyak kesalahan saat meladeni Vietnam. Sebab ini merupakan partai puncak menentukan torehan medali terbaik. “Pertandingannya akan sangat seru dan ketat. saya minta pemain fokus dan tidak membuat banyak kesalahan,” ujar Indra seperti dikutip dari situs resmi PSSI. (sam/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy