Tiga Tahun Dipoles Arhawi, Wakatobi Kian Bersinar – Kendari Pos
Wakatobi

Tiga Tahun Dipoles Arhawi, Wakatobi Kian Bersinar

Bupati Wakatobi, Arhawi (tiga dari kiri) usai perayaan HUT ke-16 Wakatobi.

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Wakatobi genap berusia 16 tahun, tepat 18 Desember 2019. Selama tiga tahun terakhir, Kabupaten Wakatobi dinakhodai Bupati Arhawi. Sejak dilantik menjadi bupati, Arhawi telah banyak mempersembahkan pembangunan infrastruktur, hingga menata sektor pendidikan dan kesehatan.

Selama tiga tahun dalam polesan tangan Bupati Arhawi, Kabupaten Wakatobi kian bersinar. Selaras dengan tagline pembangunan yang digaungkan Arhawi, yakni Wakatobi Bersinar. Sinaran Wakatobi tak hanya pada tataran lokal, namun menjangkau hingga pentas nasional. Beragam penghargaan nasional telah diraih.

Puncak perayaan HUT ke-16 Wakatobi menjadi momentum Bupati Arhawi memaparkan beragam capaian pembangunan yang diraihnya. Sektor bidang pendidikan, misalnya, Pemda Wakatobi telah memberikan beasiswa kepada 3.721 siswa SD, SMP berupa bantuan siswa miskin (BSM). Serta mahasiswa S1 dan S2 berupa beasiswa berprestasi. Beasiswa ini juga disalurkan untuk jurusan kedokteran. “Alhamdulilah, tiga tahun ini sudah lebih dari 90 persen untuk pendidikan bersinar yang tersalur melalui BSM,” beber Arhawi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy