Tiga Ribuan Berkas CPNS di Buteng Telah Diverifikasi – Kendari Pos
Buton Tengah

Tiga Ribuan Berkas CPNS di Buteng Telah Diverifikasi

Samrin

KENDARIPOS.CO.ID — Masa verifikasi berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tinggal lima hari lagi. Di Buton Tengah (Buteng), tahap pemberkasan sudah hampir rampung. Dari 3.853 berkas yang disetor ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSD) setempat, sekitar 3 ribuan telah diverifikasi.

Kepala BKPSDM Buteng, Samrin menyatakan proses verifikasi berkas pendaftaran masih berjalan. Sejauh ini, pemeriksaan berkas tidak menemui kendala. Bila melihat tahapan, proses verifikasi bisa dirampung sesuai tahapan. “Iya, minggu ini target kami, verifikasi berkas CPNS akan kami rampungkan,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (9/12).

Dalam proses verifikasi, pihaknya menemukan berkas pendaftar yang tidak lengkap atau tidak memenuhi syarat. Misalnya, latar belakang pendidikannya berbeda dengan formasi yang dibidik. Selain itu, akreditasi kampus dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang tidak memenuhi standar.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy