Teknik UHO Bangun Kemitraan dengan HATHI – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Teknik UHO Bangun Kemitraan dengan HATHI

Penandatanganan MoU tersebut, bertepatan dengan pertemuan ilmiah tahunan PIT XXXVU HATHI yang mengangkat tema “Pengelolaan Sumber Daya Air Pada Daerah Semi Kering Kepulauan, Hambatan, Tantangan dan Peluang” yang terpusat di Politeknik Kupang NTT bulan lalu. Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) HATHI merupakan agenda rutin para ahli teknik hidraulik indonesia yang terhimpun dalam asosiasi profesi HATHI. Forum ini merupakan media komunikasi profesi dalam rangka meningkatkan kapasitas dan tanggung jawab keilmuan untuk menghadapi tantangan saat ini dan masa datang.

“Ini sebagai media atau forum bagi anggota HATHI bertukar pikiran, berbagi pengalaman, menuangkan ide, gagasan dan kemampuan dalam bidang keairan, juga menghimpun dan mempererat hubungan antara para ahli teknik hidraulik Indonesia,” tuturnya.

Tambahnya, dengan adanya kerja sama antara FT UHO dan HATHI ini dapat memberikan peran dan kontribusi FT UHO dalam mengatasi dan menjawab tantangan berbagai persoalan keairan di tanah air, khususnya daerah Sultra. “Sesuai dengan komitmen dari universitas, UHO senantiasa memberikan kontribusinya pada NKRI,” pungkas Edward. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy