Teknik UHO Bangun Kemitraan dengan HATHI

Dekan FT UHO, Dr. Edward Ngii, ST., MT (kanan), saat proses MoU bersama HATHI pada waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Kerja sama kongkrit antara Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (FT UHO) dengan Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) resmi ditandatangani oleh Dekan FT, Dr. Edward Ngii, ST., MT., di Auditorium Politeknik Negeri Kupang-NTT, beberapa waktu lalu. Kemitraan tersebut terkait pada bidang peningkatan teknik sumber daya air.

Dekan FT UHO, Dr. Edward Ngii, ST., MT., mengungkapkan, melalui kerja sama antara UHO dan HATHI ini tentu menjadi peluang besar bagi FT untuk menampilkan serta mempublikasikan berbagi riset dalam bidang yang relevan. “Dengan adanya kerjasama ini, memungkinkan kami untuk mengikuti acara tahunan pertemuan ilmiah dan seminar internasional HATHI. Serta akan membantu proses magang dari mahasiswa, serta penelitian para dosen,” ujarnya pada Kendari Pos, Rabu (25/12).

Diakui Edward, FT UHO terus berupaya meningkatkan kualitas fakultas dengan melakukan berbagai kerja sama dengan lembaga dan instansi yang ada di Indonesia maupun dengan organisasi profesi keteknikan lainnya. “Menggandeng berbagai lembaga lain itu sangat penting bagi kemajuan dari FT UHO. Melalui kerja sama, kita bisa saling bertukar informasi tentang pengetahuan terbarukan pada bidang teknik ataupun lainnya,” imbuhnya.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *