Tafdil : Bombana Sejahtera Tahun 2022 – Kendari Pos
Bombana

Tafdil : Bombana Sejahtera Tahun 2022

Tafdil

KENDARIPOS.CO.ID — Hari ini, Kabupaten Bombana berusia 16 tahun. Separuh dari usia daerah itu, Kabupaten Bombana dipimpin Tafdil. Periode pertama, Bupati Tafdil didampingi Masyhura Ila Ladamay memimpin selama 5 tahun. Periode kedua, Bupati Tafdil menggandeng Johan Salim sebagai Wakil Bupati.

Jejak prestasi membangun daerah telah ditorehkan Bupati Bombana, Tafdil selama memimpin. Jejak itu terekam dalam sejumlah inovasi yang telah diciptakan. Inovasi yang berlandaskan pada pelayanan publik maksimal. Jejak prestasi Tafdil dapat ditelusuri dalam 29 penghargaan berkelas nasional yang diraihnya.

Tafdil menjelaskan untuk mewujudkan Bombana Sejahtera tahun 2022 banyak hal yang perlu ditingkatkan di Pemkab Bombana. Bupati Tafdil yakin dan percaya, kesejahteraan masyarakat Bombana dapat tercapai tidak hanya program kerja semata. Lebih dari itu, kesejahteraan masyarakat Bombana dapat terwujud melalui peningkatan pelayanan publik.

“Saya meyakini apabila layanan publik tidak maksimal maka tingkat kesejahteraan masyarakat stagnan. Untuk itu aspek pelayanan akan terus kami tingkatkan. Beragam inovasi telah kami ciptakan untuk memudahkan layanan publik. Diantaranya pelayanan perizinan, catatan sipil hingga kesehatan. Pelayanan pada tiga sektor itu harus maksimal. Kalau masyarakat dipersulit dalam pelayanan itu maka tidak akan berkembang,” ujar Bupati Bombana, Tafdil saat ditemui di rumah jabatan (Rujab) Bupati Bombana, Selasa (17/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy