Tabrakan Maut di Taman Rawa Aopa : 1 Tewas, Sopir dan Dokter Luka Parah – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Tabrakan Maut di Taman Rawa Aopa : 1 Tewas, Sopir dan Dokter Luka Parah

KENDARIPOS.CO.ID — Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di kawasan Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai di Desa Langkowala, Kecamatan Lantary Jaya, Bombana. Tabrakan mobil pikap dan satu unit mobil Dinas Kesehatan Bombana itu menyebabkan satu korban tewas, dua luka parah.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman dua korban luka parah masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Bahteramas Kendari. Lakalantas itu berawal saat pikap dengan nomor polisi DT 9157 BK yang dikemudikan, Yudi (30), melawan arus saat menikung dari arah Kendari-Bombana.

Kondisi mobil pasca tambrakan.

Sementara mobil dinas dengan nomor polisi DT 1123 K yang dikemudikan, Karmin (33) mengarah dari RSUD Bombana menuju Kendari. Karmin bersama seorang dokter bernama Rini Ariani kaget saat mobil yang dikemudi oleh Yudi melaju dari arah kanan jalan hingga kecelakaan tak dapat terhindarkan. Atas peristiwa itu, nyawa Yudi tak dapat tertolong saat menuju Puskesmas Lantari Jaya. Sedangkan, Karmin mengalami patah tulang lengan kiri, patah kaki, dan luka robek pada siku kanan. Sedangkan, Rini Ariani mengalami luka robek di bagian wajah sebelah kanan.

“Keduanya langsung dibawa ke RSUD Bombana dan mendapatkan penanganan medis dan selanjutanya keduanya dirujuk ke RS Bahteramas Kendari untuk penanganan lebih lanjut. Untuk kedua kendaraan yang terlibat dievakuasi ke Polres Bombana,” ungkapnya. Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Bombana dr. Sunandar membenarkan hal itu. Atas kejadian tersebut pihaknya fokus pada perawatan korban kecelakaan yang juga pegawai Dinkes. (kmr/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy