Soal Dugaan Penipuan dan Penggelapan, Berkas Mantan Kepala Rutan Kendari Belum Lengkap – Laman 2 – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Soal Dugaan Penipuan dan Penggelapan, Berkas Mantan Kepala Rutan Kendari Belum Lengkap

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sultra, Kompol Roby Topan Manusiwa mengatakan, berkas penyidikan tersebut masih ditangan penyidik. Dia membenarkan bahwa belum lengkapnya berkas tersebut, karena masih kurangnya syarat petunjuk yang diberikan jaksa berupa kontrak kerja antara Samsir dan Perusa. Selain kontrak, adapula saksi ahli yang masih akan dimintai keterangannya.

Ia tak mengungkap kapan saksi ahli akan diperiksa. Yang jelas, kata dia, pihaknya masih menunggu saksi ahli untuk melengkapi berkas perkara.

Untuk diketahui, Samsir Silonadae adalah Direktur UD Berkah yang diduga melakukan penipuan penggelapan pada Perusda Konsel. Samsir telah ditetapkan sebagai tersangka, namun tak ditahan. Alasan tidak ditahannya tersebut, karena dia melakukan penangguhan penahanan di Polda Sultra. “Iya, memang tak ditahan. Tapi, saat ini proses hukum tetap berjalan,”ujarnya. (ade/c)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy