SMAN 10 Kendari Dapat Penghargaan Rapor mutu Terbaik

KENDARIPOS.CO.ID — Prestasi membanggakan datang dari SMAN 10 Kendari, pasalnya sekolah tersebut diberikan penghargaan rapor mutu terbaik. Penghargaan tersebut diraih berkat capaian nilai para siswa yang terus meningkat setiap tahunnya.

Kepala Seksi Sistem Informasi LPMP Sultra, Junaidin Pagala, menyerahkan penghargaan kepada Kepala SMAN 10 Kendari, Surasdin,

Kepala SMAN 10 Kendari, Surasdin tidak menyangka bahwa sekolahnya akan mendapat penghargaan rapor mutu terbaik, sebab apa yang ia lakukan dengan pihak sekolah adalah usaha untuk meningkatkan kualitas para siswa. Namun, usaha tersebut terbayar memberikan hasil yang baik hingga mendapatkan apresiasi yang besar dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Alhamdulillah tahun ini kami mendapat penghargaan rapor mutu terbaik. Seluruh stakeholder sejujurnya tidak menyangka akan hal tersebut, tapi kami sangat bangga dan senang dengan penghargaan ini. Dengan adanya penghargaan ini berarti usaha yang dilakukan pihak sekolah untuk meningkatkan kualitas siswa telah diapresiasi oleh pemerintah,” ungkapnya, kemarin.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *