Sidak RS Bahteramas, Ali Mazi : Sudah Kotor, Jorok Lagi – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Sidak RS Bahteramas, Ali Mazi : Sudah Kotor, Jorok Lagi

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra Ali Mazi melakukan inspeksi mendadak di Rumah Sakit Umum Bahteramas, Kota Kendari, Selasa (31/12/2019). Ali Mazi dibuat syok dengan kondisi rumah sakit tersebut. Ia melihat sangat kotor dan jorok untuk sebuah gedung pelayanan umum apalagi urusan kesehatan.

Kondisi sebagian bangunan yang tidak terawat dengan baik, lingkungan sekitar yang terlihat kotor benar-benar tidak mencerminkan sebuah gedung yang sehat. “Lalu bagaimana perasaan pasien yang dirawat di sini kalau kotor dan jorok begitu. Waduh ini clening servisnya gimana dipantau apa gak saat kerja,” keluh gubernur.

Gubernur Sultra Ali Mazi saat berada di RS Bahteramas.

Lanjut gubernur, seharusnya rumah sakit itu bersih, indah dan asri. Agar yang orang yang sakit mendapatkan suasana yang nyaman. Gubernur khawatir rumah sakit tak hanya buruk pada urusan kebersihan tetapi juga dalam pelayanan. “Mudah-mudahan pelayanannya bagus,” ujarnya. (lyn)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy