SGM Kendari Salurkan CSR di 11 Kecamatan – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

SGM Kendari Salurkan CSR di 11 Kecamatan

Camat Poasia, Muh. Yahya menyerahkan bantuan Sembako dari PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari pada warga tidak mampu, Rabu (26/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai main dealer sepeda motor merk Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari merasa bertanggung jawab untuk ikut andil dalam pembangunan Kota Kendari. Bersama dealer resmi motor Suzuki, PT SGM menyalurkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu di 11 kecamatan, Rabu (26/12).

Pemimpin Wilayah PT SGM Cabang Kendari, Ugas, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban sosial perusahaan yang sudah dilaksanakan secara rutin sejak tahun 2011. “Penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT SGM sebenarnya bervariasi. Adapun pembagian sembako sudah yang kesekian kali. Ini sebagai bukti bahwa kami tidak hanya mengejar keuntungan (profit) semata. Sisa keuntungan yang kami peroleh sebisa mungkin harus dikembalikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar Ugas, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy