Sering Ulur Berkas Perkara, Ombudsman Sorot Kejagung – Kendari Pos
Nasional

Sering Ulur Berkas Perkara, Ombudsman Sorot Kejagung

KENDARIPOS.CO.ID — Ombudsman Republik Indonesia (ORI) menyebut, proses penundaan perkara oleh jajaran Kejaksaan Agung paling sering dikeluhkan masyarakat. Anggota ORI, Ninik Rahayu menyinggung soal bolak-baliknya berkas perkara antara Kejaksaan dan Kepolisian.

Ombudsman Republik Indonesia (ORI) menyebut, proses penundaan perkara oleh jajaran Kejaksaan Agung paling sering dikeluhkan masyarakat. Anggota ORI, Ninik Rahayu menyinggung soal bolak-baliknya berkas perkara antara Kejaksaan dan Kepolisian.

“Jadi perlu kami sampaikan bahwa bolak-balik perkara sebenarnya sudah diupayakan dengan sangat baik oleh Kejaksaan Agung dengan kepolisian dengan membuat standar pelayanan, jangan sampai lebih dari dua kali bolak-balik perkara ini, dengan petunjuk. Tapi masih banyak laporan masyarakat, dengan demikian, petunjuk saja tidak selalu cukup terutama untuk kasus-kasus yang agak susah begitu ya,” kata Ninik di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy