Semarak Gowes Akhir Tahun Kendari Pos : Seribuan Peserta Taklukkan Rute Puluhan Kilometer – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Semarak Gowes Akhir Tahun Kendari Pos : Seribuan Peserta Taklukkan Rute Puluhan Kilometer

Peserta gowes akhir tahun berkumpul di jalan Malik Raya depan Graha Pena Kendari Pos menunggu start dimulai di depan Graha Pena, Jl. Malik Raya, Kendari, Minggu (29/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Seribuan goweser dari berbagai komunitas sepeda memeriahkan gowes akhir tahun Kendari Pos. Bukan hanya komunitas gowes dari Kota Kendari. Goweser dari kabupaten lain ikut bergabung mengayuh sepeda dan menaklukkan rute puluhan kilometer.

Gowes akhir tahun Kendari Pos dirangkaikan Last Sunday Ride 2019 ke 10 oleh komunitas sepeda lipat (Selki) yang digelar serentak di 25 kabupaten dan kota se-Indonesia. Peserta Gowes akhir tahun Kendari Pos dilepas Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir di pelataran Graha Pena Kendari Pos, Minggu (29/12).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengapresiasi gowes yang dinisiasi Kendari Pos dan melibatkan komunitas sepeda yang ada di Kota Kendari. Sulkarnain Kadir memberi tantangan agar gowes serupa digelar saban bulan tahun 2020 nanti. “Saya tantang Kendari Pos, agar rutin menggelar gowes ini setiap bulan. Semoga dipenghujung tahun ini kita masih bisa terus bersama dan tahun 2020, kerja sama kita bisa lebih dikembangkan lagi,”ujarnya.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (pegang bendera, dua dari kiri), Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan (pegang bendera, tiga dari kiri), dan Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi (kiri, kaos putih) saat melepas peserta gowes akhir tahun Kendari Pos di depan Graha Pena, Jl. Malik Raya, Kendari, Minggu (29/12).

Sulkarnain menambahkan, saat ini komunitas sepeda di Sultra sudah cukup banyak. Adalah Kendari Pos yang tampil sebagai pencetus dan menginspirasi komunitas sepeda di Kota Kendari terus tumbuh. Gowes pun didesain sedemikian rupa. Dikemas dengan konsep wisata. Selain menyehatkan, goweser diajak menikmati spot-spot wisata Kota Kendari.

“Dengan bersepeda kita sekaligus memperkenalkan Kota Kendari ini. Bahwa pembangunan serta kinerja Pemkot Kendari dapat secara langsung kita lihat. Momen gowes seperti ini saya manfaatkan sebagai kunjungan melihat progres pembangunan kota, sekaligus melihat bagian mana lagi yang perlu pembenahan,”ungkap Sulkarnain.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy