Seleksi Calon Kadis di Busel, 18 Peserta Dipastikan Tersingkir – Kendari Pos
Buton Selatan

Seleksi Calon Kadis di Busel, 18 Peserta Dipastikan Tersingkir

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Seleksi lelang jabatan eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan (Busel) telah masuk tahap wawancara dan presentase karya ilmiah. Rabu (4/12), sebanyak 36 peserta diuji kemampuan di bidang manajerial. Setiap peserta mempresentasekan karya ilmilah secara terbuka di hadapan panitia seleksi daerah (Panselda).

Di tahapan ini, hanya 18 peserta yang memiliki nilai tertinggi yang berhak maju ke tahap berikutnya. Itu artinya, 18 peserta seleksi dipastikan terhenti di tahapan . Mereka yang dinyatakan lolos selanjutnya akan bersaing memperebutkan enam jabatan yang disiapkan.

“Sementara berlangsung wawancara makala oleh panitia seleksi daerah (Panselda) dan akan selesai hari ini (kemarin). Artinya setelah ujian ini maka, besok atau lusa sudah ada pengumuman tiga besar oleh Panselda (untuk mengisi masing-masing jabatan yang dilelang, red),” kata La Ode Firman Hamzah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Busel saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan penilaian presentase karya ilmiah kemarin.

Presentase makalah dan wawancara sambungnya, merupakan tahap akhir proses lelang sebelum akhirnya menghasilkan tiga nama untuk dilanjutkan ke Komisi SSN dan Bupati Busel. Namun sebelumnya dua tahapan yaitu, seleksi berkas dan asesmen telah lebih dulu dituntaskan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy