Selamat dan Sukses, The Maczman Zona Sultra Resmikan Homebase dan D’Macz Cafe – Kendari Pos
Metro Kendari

Selamat dan Sukses, The Maczman Zona Sultra Resmikan Homebase dan D’Macz Cafe

Nampak Ketua The Maczman Zona Sultra, Budiman Bur (peci Bugis-Makasar), Pengurus The Maczman Pusat, Om Appank (baju hitam, Pembina The Maczman Sultra, Baso Rani (kedua dari kanan) beserta rekan-rekan pengurus lainnya saat gunting pita Peresmian homebase dan D’Macz Cafe Minggu (8/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Usai menggelar Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) beberapa waktu lalu, suporter kreatif klub bola PSM Makassar yang berjuluk The Maczman Zona Sulawesi Tenggara (Sultra) kini menggelar peresmian Homebase sekaligus melaunching D’Macz Cafe di Jalan Made Sabara kota Kendari, Minggu (8/12).

Ketua The Maczman Zona Sulawesi Tenggara (Sultra) Budiman Bur mengatakan, dulu The Maczman Zona Sultra selalu menggelar kegiatan diwarkop-warkop atau kafe. Tapi dengan adanya homebase baru, kini organisasinya sudah memiliki tempat tersendiri. “Alhamdulillah, mulai hari ini (kemarin; red) kita sudah punya homebase sendiri, jadi sudah jelas titik kumpul kita disini” Ujarnya.

Budiman berharap, dengan adanya homebase itu bisa menjadi wadah untuk menampung segala aspirasi pengurus dan anggota dan tempat untuk berdiskusi serta mempererat tali silaturahmi. “Semoga bisa menjadi tempat untuk bertukar pikiran dan merangkul seluruh fans klub sepak bola tanah air, khususnya fans PSM Makassar” Tuturnya.

Sesi acara potong tumpeng.

Baso Rani selaku Pembina The Maczman Zona Sultra juga turut hadir dalam kesempatan itu. Dalam sambutannya ia mengatakan, organisasi yang ia bina itu adalah organisasi dimana tempat teman-teman untuk menyalurkan dukungan terhadap PSM Makassar. “tempat ini adalah tempat berkumpulnya kita semua, tempat memecahkan segala masalah yang terjadi. Dan saya harapkan tidak terjadi hal-hal yang membuat kita saling menjauh satu sama lain, tetapi tempat kita ini untuk mempererat dan memperkuat kebersamaan kita sebagai anak rantau di kampung orang, khususnya dalam mendukung PSM Makassar” Ucapnya Minggu (8/12).

Suasana homebase The Maczman Zona Sultra usai peresmian.

Untuk diketahui, The Macz Man yang berpusat di Makassar Sulawesi Selatan (sulsel) berdiri pada tanggal 1 Februari 2001. Sedangkan The Macz Man Zona Sulawesi Tenggara (sultra) berdiri pada tanggal 18 Februari 2018. Nama The Macz Man merupakan singkatan Macazzart Mania atau yang diartikan sebagai lelaki Makassar.

Organisasi yang bergerak dibidang olahraga ini rutin menggelar nonton bareng (nobar) saat klub sepak bola PSM Makassar berlaga. Bagi teman-teman yang ingin hadir dan turut meramaikan nobar tersebut, silahkan melihat jadwal di flyer instagram @maczmanzonasultra atau datang langsung di homebase The Maczman Zona Sultra atau D’Macz Cafe, Jalan Made Sabara (samping For U Spa). (ryl)

Berbagai acara dan games yang dilakukan The Maczman Zona Sultra usai peresmian.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy