Satu Formasi di Pemkab Koltim Luput dari Pelamar CPNS – Kendari Pos
Kolaka Timur

Satu Formasi di Pemkab Koltim Luput dari Pelamar CPNS

Abraham

KENDARIPOS.CO.ID — Meski diserbu ribuan pemburu NIP, ternyata masih ada formasi jabatan yang luput dari pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dari 195 formasi yang diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim), masih ada satu formasi yang tidak ada pelamar.

Menariknya, formasi tanpa peminat ini bukan tenaga dokter seperti yang terjadi di daerah lain. Namun jabatan pengelola kebijakan kelembagaan koperasi kualifikasi pendidikan D3 manajemen komputer. Jika melihat kualifikasi pendidikannya, lulusannya cukup banyak di Sultra. Berbeda dengan alumni fakultas kedokteran yang memang masih jarang.

“Formasi yang belum ada peminat atau kosong pelamar yakni formasi pengelola kebijakan kelembagaan koperasi, hingga ditutup pendaftaran melalui registrasi online 27 November lalu tidak ada yang mendaftar. Memang formasi itu hanya satu kuota yang disiapkan pemerintah, beber Abraham, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka Timur (Koltim) saat ditemui Kendari Pos, Rabu (11/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy