Sambut Tahun Baru, D’Liquid Usung Tema Galantic Adventure : Duo Semangka Jadi Quest Stars – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Sambut Tahun Baru, D’Liquid Usung Tema Galantic Adventure : Duo Semangka Jadi Quest Stars

Menariknya lagi lanjut Suparmin, dalam perayaan malam tahun baru nanti, akan diselingi dengan pengundian berhadiah untuk pengujung. Berbagai hadiah menarik seperti kulkas, mesin cuci, dan peralatan elektronik lainnya telah disiapkan. “Tiket masuknya murah kok, hanya sekitar Rp 150 ribu saja,” kata Suparmin.

Adapun bintang tamu (guest stars) yang bakal menghibur pengunjung yaitu “Duo Semangka”. Grup duo yang berpersonilkan Clara Gopa dan Vhanya Kiara itu nantinya bakal perform dengan membawakan lagu fenomenal mereka yang berjudul “Mantul-mantul” dan “Keluar di dalam”. Selain itu, akan ada penampilan dari para talent berbakat Claro seperti DJ Cleo Kazumi, DJ Oshin Evelin dan DJ Ichal Beatraxer yang nantinya bakal mengiringi Duo Semangka, kemudian ada penampilan dari Sexy Dancer Sianida dan Home Band Prayer.

“Saya jamin pengunjung bakal terhibur menghabiskan malam tahun barunya bersama kami,” tutup Suparmin. (ags/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy