Sambut Nataru, Gubernur Sultra Ikut Patroli Lilin Anoa – Kendari Pos
Metro Kendari

Sambut Nataru, Gubernur Sultra Ikut Patroli Lilin Anoa

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Ali Mazi bersama anggota Forkopimda dan Ketua DPRD Provinsi Sultra melaksanakan Patroli Lilin Anoa dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019. Tadi malam, pasangan Lukman Abunawas itu mengunjungi sejumlah titik untuk memastikan keamanan kota jelang dua momentum tahunan ittu.

Mengawali patroli lilin Anoa rombongan Gubernur menuju gereja Santa Anna untuk melihat langsung jamaah yang sementara beribadah. Di sana kondisi sangat kondusif dan penuh hikmat. Gubernur diterima langsung oleh Pastor Willibrordus Welle. “Saya turut memberikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada para jamaah. Nampak para jamaah gereja merasa tenang, aman, dan nyaman dalam beribadah,” katanya.

Selanjutnya gubernur dan rombongan patroli menuju Posko Pengamanan depan Lippo Plaza Kendari. Kasat Lantas Polres Kendari AKP. Adry Setyawan memaparkan “Tactical Wall Game”, atau gambaran situasi Kota Kendari. Polres sudah siap melaksanakan rekayasa lalu lintas dalam rangka pengamanan arus lalu lintas Natal dan Tahun Baru.

Tak hanya sampai disitu, Gubernur dan rombongan juga menyambangi Kantor KPPP Pelabuhan Nusantara Kota Kendari. “Alhamdulilah semua berjalan lancar dan aman, semoga seperti ini terus, agar saudara kita tenang menjalankan ibadahnya,” tambahnya. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy