Sambut HUT ke 16, Pemda Kolut Mulai Lakukan Persiapan – Kendari Pos
Kolaka Utara

Sambut HUT ke 16, Pemda Kolut Mulai Lakukan Persiapan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kolut, Taufik (kedua dari kiri)
memimpin rapat persiapan pelaksanaan HUT ke16 Kolut di d aula lantai
III Kantor Bupati Kolut, Senin (2/12). Tampak Kadis Pariwisata (kedua dari
kanan) sedang mempresentasekan kegiatan yang akan digelar

KENDARIPOS.CO.ID — Hari jadi Kolaka Utara (Kolut) kian dekat. Jelang peringatan HUT ke-16, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat mulai mempersiapkan diri. Otorita Nur Rahman Umar ini ingin memastikan penyelenggaraan HUT tanggal 12 Januari 2020 mendatang benar-benar meriah. Untuk mematangkan persiapan, Senin (1/12) Pemkab melakukan rapat. Pertemuan ini menyusun agenda kegiatan yang bakal digelar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kolut, Taufik mengatakan HUT kali ini mengusung tema 16 tahun bersinergi membangun Kolut yang madani. Untuk persiapan tidak terlalu rumit karena telah melalui banyak pengalaman sebelumnya. Pembentukan panitia bakal ditangani bagian pemerintahan.

“Kita menginginkan HUT ke 16 berlangsung meriah namun tidak berlebih-lebihan. Akan ada juga tablik akbar hingga zikir bersama,” ucap Taupik saat membuka pertemuan di Aula lantai III Kantor Bupati Kolut, Senin (2/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy