Sambangi LDII Konda, Surunuddin Sumbang Pembangunan Masjid Rp 25 Juta – Kendari Pos
Konawe Selatan

Sambangi LDII Konda, Surunuddin Sumbang Pembangunan Masjid Rp 25 Juta

Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga memberi sambutan saat mengikuti pengajian di LDII Desa Lambusa Kecamatan Konda kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), H. Sjarif Sajang menghadiri Pengajian Umum dan Silaturahmi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Masjid Baiturrahim Desa Lambusa, Kecamatan Konda, kemarin. Dalam kunjungannya, Surunuddin menyampaikan salah satu visi misi dalam pembangunan daerah Konsel yakni mewujudkan Desa Maju, Aman, Amanah dan Religius. Untuk mewujudkan itu, tidak terlepas dari berbagai kegiatan pengajian dan syiar Islam.

“Sebagaimana kegiatan pengajian hari ini yang diselenggarakan LDII, itu sebagai bagian implementasi Visi mewujudkan masyarakat yang religius, tentram dan sejahtera,” ucapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy