Salurkan Beasiswa, ANTAM Diapresiasi Bupati – Kendari Pos
Kolaka

Salurkan Beasiswa, ANTAM Diapresiasi Bupati

Plh. Vice President HC and CSR PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Hamdan saat menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah dan bantuan beasiswa ANTAM kepada para pelajar yang ada di Kecamatan Pomalaa.

KENDARIPOS.CO.ID — PT ANTAM Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra kembali menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan pendidikan masyarakat di sekitar wilayah operasional. Kali ini, perusahaan plat merah tersebut memberikan beasiswa kepada 300 pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Pomalaa.

Plh. Vice President HC and CSR PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Hamdan mengatakan, ANTAM berkomitmen dan mendukung untuk menaikkan kualitas dan akses pendidikan di sekitar wilayah operasional perusahaan. Olehnya itu, pihaknya memberikan bantuan beasiswa kepada 300 pelajar yang ada di Bumi Mekongga.

“Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk kontribusi tanggungjawab sosial ANTAM dalam bidang pendidikan. Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi bagi siswa dan siswi berprestasi kurang mampu. Hal ini sebagai upaya untuk menekan angka putus sekolah di Kolaka, khususnya di Kecamatan Pomalaa yang merupakan wilayah operasional ANTAM,” tutur pria yang menjabat Vice President Finance PT ANTAM Tbk UBPN Sultra.

Comdev Assistant Manager PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, H Umar menambahkan, 300 pelajar yang mendapat beasiswa tersebut terdiri dari 120 siswa SD, 120 siswa SMP, dan 60 siswa SMA. Kata dia, para penerima beasiswa tersebut berasal dari 19 SD, delapan SMP dan lima SMA. Dimana setiap jenjang mempunyai jatah yang bervariasi.

“Untuk SD kami berikan kepada enam sampai dengan tujuh siswa per sekolah. Untuk SMP 15 per sekolah dan tingkat SMA 12 per sekolah,” rincinya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy