Sabaruddin Incar Pintu Demokrat

Menanggapi pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sultra, Muh. Endang, soal kriteria figur berlogistik, dirinya mengaku tidak masalah dengan hal itu. Sebelum mencalonkan diri, pria yang gagal melenggang ke Senayan pada pemilihan anggota DPD RI lalu ini, mengaku sudah mengukur kemampuan personal. Termasuk kesanggupan logistik (finansial).

Kepercayaan dirinya untuk bertarung di Koltim juga karena dia meyakini memiliki basis pemilih yang masih kuat di daerah teritori Tony Herbiansyah itu. Apalagi, kata dia, komunikasi dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh terbangun dengan baik. “Saya optimis PAN mendukung karena komunikasi dengan Pak Abdurrahman cukup intens. Beliau memang selalu mendorong kader agar maju di Pilkada. (Komunikasi) dengan DPP juga cair,” pungkasnya.

Sementara itu, Abdurrahman Shaleh hanya menjawab diplomatis saat diminta menanggapi klaim Sabaruddin terkait suport PAN. “Semua kader yang punya kapasitas dan kompetensi kita persilahkan. Siapa yang akan diusung oleh PAN di tujuh kabupaten, tinggal nanti terserah penilaian rakyat secara obyektif (hasil survei) ,” ujarnya. (b/uli)

Facebooktwittermail

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.