Sabaruddin Incar Pintu Demokrat – Kendari Pos
Politik

Sabaruddin Incar Pintu Demokrat

Sabaruddin

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Amanat Nasional (PAN) membutuhkan tambahan satu kursi untuk dapat mengusung calon pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Kolaka Timur (Koltim). Di daerah tersebut, Sabaruddin Labamba tercatat sebagai satu-satunya kader PAN yang mendaftar untuk calon bupati. Mengaku mendapat dukungan organisasi politiknya, Sabaruddin kian aktif berkampanye. Ia berusaha mendulang dukungan dari berbagai partai politik termasuk Demokrat yang diketahui tidak menawarkan kader untuk posisi calon orang nomor satu di Koltim.

Akhir pekan lalu, Sabaruddin mengikuti kegiatan penyampaian visi dan misi sebagai rangkaian penjaringan kandidat oleh Partai Demokrat. “Saya harap bisa bersama Demokrat. Sejauh ini komunikasi dengan pengurusnya berjalan sangat baik. Ada kedekatan secara emosional. Yang paling penting adalah bahwa Demokrat mengerti kondisi daerah di mana saya mencalonkan diri,” ujar Sabaruddin, Minggu (1/12)/.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy