Rusman-Malik Tuntas Tunaikan Janji Politik – Laman 3 – Kendari Pos
Nasional

Rusman-Malik Tuntas Tunaikan Janji Politik

Sektor kelautan juga bangkit dengan hasil rumput laut yang menggairahkan. Bidang budaya juga tak kalah pamor. Tenun Masalili merembah mancanegara. Lembaga Adat dikukuhkan dan rumah adat berdiri megah.

Bupati Muna Rusman Emba dan Wakilnya, Malik Ditu juga menyasar perbaikan aparatur sipil negara (ASN) dengan menerapkan e-goverment. Smart City kini on the track.

Satu hal paling monumental, Rusman berani menata perluasan Kota Raha dengan gaya modern. Proyek Kota Baru Motewe dimulai pembangunannya. Sebuah kota dengan kawasan terpadu akan menjadi wajah Muna di masa mendatang.

Rusman menerangkan, salah jika menganggap Muna seperti yang dikenal publik selama ini. Otoritanya itu kini bergeliat dengan pembangunan dan mulai menyongsong era baru. Tak ada lagi konflik horizontal selain ketenangan dan kedamaian. Hal itu seiring dengan ramainya destinasi wisata daerah. “Seluruh janji politik hampir semua ditunaikan. Kita terus membangun menuju kesempurnaan,” imbuhnya. (ode/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy